Kulit Wajah Tanpa Kerut dengan Azalea Brightening Face Serum

Kulit Wajah Tanpa Kerut dengan Azalea Brightening Face Serum

 

Excited sekali ketika aku menerima produk terbaru dari Brand Azalea. Azalea Brightening Face Serum adalah produk terbaru dari Brand yang berada di bawah naungan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika ini. Azalea merupakan Brand kosmetik yang mengusung ajaran Rasulullah. Konsep ajaran Thibbun Nabawi yang diajarkan Rasullulah diterapkan Brand ini dengan taglinenya Beauty From Sunnah.

Produk Azalea selalu memberikan hasil yang memuaskan pada kulit wajahku. Kulit wajahku memang cenderung normal, tetapi ada kalanya bereaksi terhadap penggunaan kosmetik tertentu. Terkadang muncul bintik-bintik kecil di kulit wajah sehabis memakai produk kosmetik. Aku tidak mendapati hal ini ketika menggunaka produk Azalea, termasuk Azalea Brightening Face Serum.

Serum ini sudah aku aplikasikan pada kulit dan hasilnya sangat menyenangkan hati. Dalam beberapa hari saja kulit wajahku jadi terlihat bersih, lembab, dan kencang. Azalea Brightening Face Serum teksturnya sangat ringan dan cepat menyerap di kulit. Aku sama sekali tidak memerlukan waktu lama menunggu serum ini menyerap. Begitu diaplikasikan pada wajah, serum ini sama sekali tidak lengket dan langsung masuk ke dalam kulit. Seiring pijatan pada wajah, serum ini juga meresap dengan cepat.

Bahan yang Terkandung Dalam Azalea Brightening Face Serum

Vitamin C, vitamin ini kegunaan untuk kulitnya banyak sekali. Selain sebagai anti oksidan, vitamin C juga berfungsi mencegah kerusakan sel dan kerusakan kulit akibat polusi serta radiasi. Vitamin ini menjaga produktivitas kolagen sehingga penuaan dini dapat dihindari.

Olive Oil, pantas saja bekas jerawat aku memudar setelah menggunakan serum Azalea Brightening Face Serum. Salah satu fungsi minyak zaitun selain melembabkan memang membantu menghilangkan bekas jerawat. Olive Oil juga mengandung Polifenol yang bertugas melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Sodium Hyaluronate, sodium ini secara alami membantu membuat kulit wajah jadi kencang dan lembab.  Sodium Hyaluronate juga mampu menyamarkan kerutan pada kulit wajah.

Ternyata Azalea Brightening Face Serum memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Pantas saja kulit wajahku jadi semakin cerah dan bersinar setelah memakainya. Azalea Brightening Face Serum sangat aku rekomendasikan untuk para wanita. Serum ini sudah dipastikan No Alcohol, No Paraben, No Fragrance dan HALAL. Jadinya cocok banget buat kamu yang ingin tampil cantik ala muslimah sejati.

Ada beberapa hal yang ingin aku share mengenai produk Azalea ini. Aku mulai dari kemasannya yang imut.

Kemasan Luar Azalea Brightening Face Serum

Kemasan luarnya manis sekali menurutku. Warna kemasan yang hijau tosca lembut membuat mataku jadi adem. Selain itu gambar wanita berhijab yang sedang tersenyumnya itu menambah cantik kemasannya.

Pada kemasan luarnya juga tertera logo BPOM RI juga MUI. Dua logo ini sangat penting sebagai pernyataan produk ini aman dipakai juga halal. Nama produk dan produsen juga tertera jelas pada kemasan. 2 hal ini wajib terdapat pada produk yang dinyatakan aman digunakan.

Selain itu pada kemasan luar juga terdapat bahan dan komposisi yang terkandung dalam produk Azalea ini. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengetahui manfaat dan fungsi produk Azalea Brightening Face Serum bagi wajah.

Kemasan Botol Azalea Brightening Face Serum

Aku suka sekali kemasan botol serum ini. kaca botolnya dibuat tidak transparan, jadi seperti kaca es yang berembun. Kemudian tutup botolnya berbentuk pipet berwarna putih. Pipetnya sangat memudahkan aku untuk menentukan takaran serum yang akan dipakai. Untuk keseluruhan, aku suka sekali dengan kemasan botolnya yang cantik.

Cara Mengunakan Azalea Brightening Face Serum

Karena serum ini watery dan cepat meresap, cara menggunakannya juga mudah. Tinggal memencet tutup botol yang berbentuk pipet kemudian teteskan serum pada tangan. Aplikasikan serum secara merata pada kulit wajah, dan berikan pijatan ringan yang mengarah ke atas. Azalea Brightening Face Serum akan semakin optimal hasilnya apabila  rutin digunakan pada pagi dan malam hari.

Pengalamanku menggunakan produk Azalea Brightening Face Serum ini sangat mengesankan. Pada awalnya kulitku terasa kering karena pengaruh cuaca yang panas dan berangin. Selain itu kulit wajah juga tampak kendor dan lusuh. Setelah aku pakai serum ini selama beberapa hari hasilnya benar-benar memuaskan hati.

Kulit wajahku jadi terlihat bersih dan bersinar setelah memakai Azalea Brightening Face Serum. Wajah yang asalnya kusam dan kuyu, jadi cerah dan sehat. Kulit wajah juga jadi kencang dan lembab. Entah kenapa aku jadi merasa terlihat lebih muda setelah menggunakan serum ini.

Sekali lagi aku rekomendasikan produk Azalea Brightening Face Serum ini untuk digunakan para wanita yang ingin tampil cantik. Serum ini merupakan produk yang halal dan aman untuk digunakan rutin pada wajah. Selain memiliki kemasan cantik dan menarik, harga serum ini juga terjangkau. Azalea Brightening Face Serum dapat dibeli di Shopee dengan harga 95 ribu.

Menurutku harganya seimbang dengan hasil yang akan diperoleh setelah menggunakan serum ini pada wajah. Well, secara keseluruhan aku puas sekali dengan produk Azalea Brightening Face Serum. Aku juga yakin wanita muslimah akan tampil lebih cantik dengan produk yang mengusung ajaran Rasulullah ini.

 

#AzaleaBeautyHijab

#NaturalRadiantAndGlowing

#AmazingBrightSkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like